Kamis, 06 Maret 2014

Dark Chocolate

Terkadang aku merasa kamu itu memang diciptakan untukku. Setiap perhatian-perhatian kecil yang kamu berikan padaku membuat aku tidak ingin bangun dari mimpi dalam kehidupan ini. Ya.... Dulu dimana ada aku disitu ada kamu, begitu pun sebaliknya. kalau tidak ada komunikasi rasanya seperti nafasku berhenti seketika. (hahaha.....gombal sekali terdengar) tapi memang itu yang terjadi. Tetapi kedekatan dan keharmonisan kita membuat seseorang merasa cemburu sehingga akhirya dia secara agresif mendekatimu tanpa henti. Aku rasa setiap saat dia menghubungimu sampai akhirnya kamu menjauh dari diriku dan terlihat dengan jelas kedekatan kalian berdua. Entah apa yang kalian bicarakan, tetapi aku merasa posisiku terancam direbut olehnya. Awalnya aku biasa saja tapi pada akhirnya aku merasa kamu menjauh dan membuat batas dengan diriku. Ya.... kini aku hanya bisa memandangmu dari kejauhan, seseorang yang aku anggap pria dalam hidupku kini menjauh. Terus terang aku membutuhkanmu saat ini, aku merindukan canda tawa, keakraban kita di masa lampau. Kalau ditanya bagaimana perasaanku saat ini, ya seperti rasa cokelat yang manis diimajinasi tetapi pahit pada kenyataannya. 
Ini cokelat  yg kasih inspirasi ke gw
Banyak orang berkata kalau sedang unmood, baiknya makan cokelat. Tetapi aku makan cokelat, hanya pahit yang terasa. Mungkinkah, kita akan kembali akrab seperti dulu atau lebih akrab dari dulu atau bahkan tidak sama sekali?? Semua itu hanyalah misteri yang hanya Tuhan dan kita yang tahu. 
Jika kamu ingin tahu bagaimana perasaanku saat ini, ku sungguh-sungguh merindukamu, pria berjaket kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar