Sabtu, 11 Februari 2012

durian dan soju

bangun siang....senangnya...tp ga lama setelah dpt message dr org ktr kl big boss marah2 soal program yg tersendat... aigooo.... sdh benar2 gila gw dibuat ini semua spt disuruh menghabiskan berpuluh2 buah durian... have gt headache...
Bisa gila kan kl disuruh menghabiskan durian yg byk bgt!?!? ngomong soal durian jd ingat seseorang yang ga suka bgt sama durian. My Mr. penguin... ga ada kabar sdh beberapa minggu ini...tak terasa air mataku mengalir karena merindumu....aku meradang.....aku tersiksa dgn perasaan ini...aku berharap semua baik-baik saja...mungkin bagi orang aku berlebihan..
apa kamu disana mengingatku? merinduku? Tuhan, mengapa aku merasakan ini disaat-saat sekarang...apa karena rasa penasaran akan dirinya? atau apa? Tuhan aku memohon kepadaMu, berikan kami waktu untuk bertemu dan meluapkan rasa rindu yang meradang ini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar