Rabu, 15 Februari 2012

Pizza, green tea and cream soup

Pizza, Green Tea Shake & Cream Soup
Mimpi si pangeran kodok..... tp dimimpi itu dia mau menikah dengan perempuan yang aku ga kenal.... hmm....bunga tidur atau pertanda benar?? huaaa....kenapa sudah pada menikah sech???#para mantan-mantanku
aku ingin menikah.....Tuhan, kiranya kau jagai pasangan hidup yang telah engkau siapkan bagiku sampai kami engkau pertemukan dalam sakramen suci perkawinan.
Apa hubungannya keinginanku dengan pizza, green tea and cream soup?
Bagii gw ada hubungannya... seloyang pizza super supreme bagiku spt menghadapi pedasnya kritikan orang terhadap keputusanku memilih dia menjadi pendamping hidupku membuat kami harus berjuang membuktikan bahwa kami mampu mandiri menghadapi segala masalah yang menghadang, yakin bahwa masalah pasti ada solusinya. menghadapi semua berdua memberikan satu kenikmatan tersendiri seperti saat menyeruput sesendok demi sesendok cream soup yang creamy dan gurih.....tapi aku belum bisa menikmati manis atas kenikmatan dari perjuangan dan pengorbanan itu. yang kurasakan hanya pahit dan getirnya pengkhianatan cinta dari sosoknya spt rasa green tea yang pahit dan getir mau ditambahin gula juga tetap terasa pahitnya......

1 komentar:

  1. Jadikan pengalaman hidup sebagai pengalaman yang berharga. Tapi, ini dia, jangan sampai kita hidup di masa lalu. Lupakan kepahitan itu, life must go on. Saya tau itu berat banget, tapi kalo di tanggung bersama DIA, semua menjadi ringan, bahkan seperti tidak ada beban. Berdoalah, i will pray for you too...

    BalasHapus