Kamis, 16 Februari 2012

Es Pisang ijo

Pisang Ijo Bedareuksa
Kemarin dipanggil big boss, kamu saya rolling ya dari CA ke CC. ya gw sech cuma bisa diem aja....masa iya gw mencak2....asal jgn gaji gw aja ikutan dipotong hehehe....sekarang gw diajak keluar kantor urusan kerjaan yang tdk ada hubungannya sama gw..maunya apa sech???? Tuhan berikan aku kesabaran yang panjaaaaaaaaangggg.....berikan aku kebijaksanaan setiap ada masalah....dari pada pusing dan juga lapangan tengah dah berorkestra masri kita makan masakan sunda...tancap gas.......cittt...ada coto makasar plus pisang ijo....banting sentir ke coto makasar lupakan masakan sunda....#tapi daging yaa?@#$!
pisang ijo 1 coto makasar 1..hadeh...(Finally i found the similar pisang ijo)

2 komentar:

  1. Blog u unik ya... Judulnya nama makanan semua, dimana ada ceritanya dibalik semua makanan tsb...

    BalasHapus
  2. setiap makanan itu pasti ada cerita saat dibuat..tapi di blog ini, saya mengangkat makanan sesuai atau kebalikan suasana hati saya. makasih ya sudah mengunjungi blog saya...tunggu cerita berikutnya ya... :P

    BalasHapus