Rabu, 08 Februari 2012

Soya Bean Milk.....

Wuah.....Perutku tak enak.....dan ternyata berat badanku naik......huaaaaa...jadilah sarapan susu kedelai...hadeh...hadeh.....tahan ya sampai lunch time nanti...(inget baju kebaya nti ga muat...)
buk sibuk taiye dengan kerjaan dan permasalahan yang ada....jd pengen nazar lagi......tdk mengkonsumsi garam, daging2an....hanya tempe dan tahu dan sayur mayur..... Semangka.....Semangat kakaaaa......
Tp kok ya menu hari ini di kantor ayam.....huaaaa...hiks..hiks....kasiannya diriku...tak bisa menolak ayam semur itu....hua...hua....orang kantor malah bilang gw lg seneng...ni gara2 salah ngomong kayaknya gw.....jadi bulan2an dech...hadeh...somebody help me.....take me out from these balakutak....(sejenis cumi2 dlm bhs sunda) arrrgghhhh...kepala gw dah mau pecah.....hadeh....brain freezee.....eee.....
H-17 hari lage....ayo donk...gym..gym....jgn keasikan mainnn......hadeh..hadeh....bener2 dah kerjaan gw skrg bersih2..smpi ga sempat ngegym.....ga ada pengendalian menu makanan lagi selama disini...hadeh....baiknya gw dinner dengan Soya bean milk lagi aja...... hiks..hiks...and buah....(bukan buah dada ya.....ups...)

2 komentar:

  1. Gpp, walaupun cm susu kcg n buah, yg pntg kan lbh sehat dr ayam grg. Lgpula mnsia ga hidup dr makanan doank khan?. Kl lidah ini sll dipenuhi hasratnya, biasanya orgnya sulit mengendalikan diri dlm sgla hal. Jd ada bny hal positif ketika kita kontrol makanan. Fighting...!!! U can do it.

    BalasHapus