Senin, 06 Februari 2012

Sandwich Tuna

Matahari belum terbangun dari peraduannya dan aku sudah siap untuk memulai perjalanan panjangku untuk minggu ini. fiuh....masih mengantuk......dan ternyata temanku belum tiba di tempat janjian alamat berangkat siang lagi ini sech (semoga ga telat...)
Aha itu dia orangnya...buset dah lama bener yak.... and let's start the trip....uhuy.....Tancap, bro.....
Hahaha....lha yang nyetir kan gw knp jadinya bro??? (tanda-tanda nyawa belum berkumpul ni...)
aw, tepat jam 7.00 pagi sampai sudah di kota Bandung....aisshhh...di tol sech ga macet tapi kenapa di gerbang tol macet begini...#dah seneng aja gw ga telat....
krucuk...krucuk...lapaarrrnya.....melipir bentar ah ke toko roti di bilangan setiabudhi....dan ternyata ada sandwich tuna ....yummy....semoga hari ini hidupku tidak seperti sandwich tuna....(I hopefully)
Awalnya sampai di kantor sech tdk terlalu ada masalah....so boring......tp setelah makan siang kehebohan pun terjadi...saling tunjuk menunjuk pun terjadi saling tuding menuding pun bergulir...hadeh...kenapa jadi begini sech...sudah naik kurasa tensiku ini....
Arrgghhhh.....Sudahlah..pekerjaanku apa yang belum tersentuh ya.... daripada pusing mending nyuri-nyuri waktu ngeblog..kikikik.....biar ga jadi sandwich tuna beneran gw hari ini....
hang out yuuukkkkk...... 

2 komentar:

  1. di tunggu lho menu berikutnya... gw ga suka ikan tuna. Btw, beli dmn emangnya sandwich ikan tuna? jd penasaran, perasaan di Jakarta susah nyari sandwich.

    BalasHapus
  2. Dear Cendol dan bata,
    ada tuch sandwich gandum di toko roti dengan kincir anginnya..pasti ada kan di jkt...

    BalasHapus