Senin, 13 Februari 2012

Secangkir Kopi Luwak dan Hujan

A Cup of  Luwak Coffee 
Seperti biasa hari senin adalah hari yang biasanya orang bilang "I hate Monday" tak jauh berbeda juga sech dengan diriku yang tdk begitu menyenangi hari senin... apalagi aku harus menancap gas menuju barat pulau jawa untuk mencari rejeki, sejumput harta, segenggam harapan, dan sejuta impian (haiyah...)
Panas mentari menemani perjalananku menuju kota parahiyangan, berikut permasalahan kerja yg sudah menunggu untuk melabrakku di kantor...fiuh.....Selain panas mentari yang menyilaukan mata, aku juga ditemani oleh rasa lapar yang mulai berkonser ria....(hadeh....) sepertinya sarapan sandwich ok nech....(sandwich lagee?!?!?!?) sutralah hai....
benar saja....sampai kantor Dept head HR sdh nyerocos aja.....tenang bu....panas bgt pagi ini jangan ikutan panas juga bu....(hwhwhw...) kabur.....hadeh telat sampai kantor dah numpuk kerjaan gw...belum lagi preparing bhn meeting pagi...Aigooo..... hurry up, jeng.....meeting...meeting....outstanding...outstanding....bisa pecah kepala gw.....sudah udara panas, kepala gw panas, hujan donk Tuhan.....
bener aja hujan lagi panas2nya...tp kenapa ga begitu suka juga gw hujan ya....? Bener aja, kl hujan gw ga bisa ke kapel.... Tuhan, hujannya berhenti pas pulang kantor ya...please.....( Kurang ajar banget gw, ya???) hihi....Hujan dan bosen...eh ada stok kopi luwak di rak gw....seduh dulu ah..... mencium aromanya aja dah langsung melek mata gw.... :P pas banget nech...kopi luwak panas dan menikmatinya saat hujan.... ouhhh....indahnya dunia setidaknya meregangkan syarf2 kepalaku..... Tuhan, semoga dengan segelas kopi inji aku bisa menyelesaikan masalah yang ini..... Thanks God for a Cup of luwak Coffee.... Praise ur name.....


nb: sorry ya...kopinya dah habis lupa difoto....wkwkwwk......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar